Laman

Agar Bisa Pakai Kostum Cosplay, Ajo Turunkan Berat Badan 20 Kg


Rolan Ajo sangat menyukai konstum-kostum cosplay. Sayang postur tubuhnya yang gemuk tidak memungkinkannya menggunakan kostum tersebut. Setelah bosan selalu menjadi bahan tertawaan, wanita ini pun berusaha keras menurunkan berat badan dan sukses susut hingga 20 kg.

Untuk dapat menurunkan berat badan, memang butuh motivasi yang kuat. Bagi wanita asal Taiwan, Rolan Ajo, dapat mengenakan kostum cosplay seksi adalah motivasinya.

Sekitar 10 tahun yang lalu, berat badan Ajo lebih dari 70 kg. Di sisi lain, wanita ini menyukai manga dan sangat ingin bisa mengenakan cosplay (costum play). Namun setelah mencoba kostum cosplay untuk pertama kalinya, ia kecewa dengan tampilan dirinya di cermin, yang menurutnya tampak jelek.



"Yang saya lihat adalah karakter anime favorit saya tapi versi gemuk. Kesan saya terhadap karakter itu langsung runtuh," tutur Rolan Ajo.

Karena kekecewaan tersebut, ia pun memutuskan untuk diet demi mendapatkan postur tubuh yang sesuai dengan ukuran karakter anime favoritnya. Ajo melakukan diet dengan konsisten menghindari karbohidrat, lemak dan gula. Ajo juga minum 3 liter air putih setiap hari dan tak lupa rutin berolahraga.

Tujuannya adalah tetap mempertahankan ukuran cup D payudaranya, tetapi lebih ramping di bagian perut dan bagian lain, sehingga saat mengenakan kostum cosplay tampak lebih menarik.

Ajo pun sukses menurunkan berat badannya hingga 20 kg. Bahkan kini ia merupakan cosplayer paling populer di Taiwan dan mendapat julukan 'cosplayer Taiwan paling cute'.

Sumber: Asiaone
Dicopy paste dari: http://health.detik.com/read/2013/03/25/160512/2203121/1419/agar-bisa-pakai-kostum-cosplay-ajo-turunkan-berat-badan-20-kg

Untuk konsultasi program & pemesanan produk turun berat badan. Hubungi Kurniawan, Independent Distributor Herbalife, Lokasi di Balikpapan. BB: 225A3037, Simpati: 081254696579, XL: 087877988660

Tidak ada komentar:

Posting Komentar