Laman

Gara-gara Badan Gemuknya Diprotes Anak, Annette Turunkan Bobot 72 Kg


Annette Skinner (46 tahun) merasa kaget saat anaknya mengatakan bahwa ia tidak terlihat seperti ibu-ibu lainnya. Permohonan sang anak yang memintanya untuk mengendalikan berat badan, berhasil membuat berat badannya turun 72 kg.

Sang anak, Alex kaget melihat ibunya tidak terlihat seperti ibu-ibu lainnya yang ia jumpai, dan putrinya Kelly (25 tahun) juga khawatir postur tubuh sang ibu bisa membuat adiknya Alex diganggu di sekolah. Kala itu Annette menyadari bahwa tubuhnya begitu besar dengan berat badan mencapai 163 kg.

Annette mengungkapkan bahwa ia belum pernah kurus, namun selama bertahun-tahun ia merasa bahagia dan 'nyaman' dengan banyaknya lemak yang menumpuk di tubuh. Meski ia menyadari pada dasarnya sedang mengalami penyangkalan total atas tubuhnya.

Ia pernah mencoba berbagai macam jenis diet, tapi ketika ia berhasil menurunkan berat badan, maka dengan mudah pula ia mengembalikkan berat badan yang hilang tersebut.

Selama bertahun-tahun Annette sering merasa terengah-engah saat napas dan menderita sakit lutut. Bahkan saat suaminya Kevin meminta ia untuk menurunkan berat badan, ia justru memarahinya.

Titik balik yang terjadi pada Annette adalah ketika ia berbicara dengan putrinya, Kelly yang menyuarakan kekhawatiran dan ketakutan. Kelly mengatakan tidak ingin adiknya Alex merasakan hal yang sama dengannya, yaitu diganggu di sekolah karena memiliki ibu yang 'gemuk'.

Rasa bersalahnya makin bertambah ketika keesokan harinya Alex yang baru pulang sekolah datang menghampirinya dan mengatakan 'Ibu, kenapa tidak bisa terlihat seperti ibu-ibu yang lainnya?'.

Pada saat itu, ia mendaftarkan diri jadi anggota pusat kebugaran dan meyakinkan diri sendiri bahwa ia mampu melakukannya. Pelatih pribadinya, Paul menggunakan kombinasi berjalan dan sepeda sebagai bentuk olahraga untuk Annette.

Awalnya ia berolahraga sebanyak 3 kali seminggu, tapi lama kelamaan ia hanya bertemu sekali dengan pelatihnya dan sisanya bisa dilakukan sendiri. Annette pun tidak diharuskan menjalani diet ketat, tapi ia hanya diberi tips tentang cara makan yang sehat.

Dukungan juga didapatkan dari Kelly yang seringkali mendorong dan menemaninya berolahraga di pusat kebugaran. Kelly menuturkan sejak saat itu ibunya tidak pernah lagi menoleh ke belakang dan ia salut dengan hal menakjubkan yang telah dilakukan sang ibu.

Semua hal yang dilakukan oleh Annette ini ternyata berbuah manis, berat badannya berhasil turun sebanyak 72 kg dan ukuran bajunya pun berubah dari ukuran 32 menjadi 14. Hal ini sempat membuatnya tidak mengenali dirinya sendiri.

Perubahan ini membuat Annette merasa seperti orang baru dan kepercayaan dirinya meningkat. Terlebih hal yang paling membahagiakannya adalah hubungan Annette dengan putranya Alex jadi semakin dekat, ia pun kini bisa bermain, berenang dan belanja bersama dengan putra putrinya.

Sumber : Daily Mail



Untuk konsultasi program & pemesanan produk turun berat badan. Hubungi Kurniawan, Independent Distributor Herbalife, Lokasi di Balikpapan. BB: 225A3037, Simpati: 081254696579, XL: 087877988660

Tidak ada komentar:

Posting Komentar