Laman

ATLIT HERBALIFE INDONESIA TERUS BERPRESTASI DI AJANG INTERNATIONAL!


Atlit dukungan Herbalife Indonesia kembali mengukir prestasi di ajang International.
Dengan asupan nutrisi Herbalife secara rutin, Andi Wibowo seorang atlit Triathlon menjadi juara II pada lombaTriathlon berskala International, ITU di Palembang pada Minggu, 31 Maret 2013.
Andi Wibowo mengawali kariernya sebagai atlit renang dan semakin berprestasi sejak mengkonsumsi F1 Shake,
Multivitamin, Herbal Aloe Concentrate dan Nutrition Activator 4 tahun yang lalu.

Berikut berita yang telah diliput oleh wartawan Gaya Hidup Sehat pada hari Minggu, 31 Maret 2013 langsung dari Palembang.



Pernah menghabiskan uang hingga jutaan rupiah hanya karena sakit demam berdarah, Andi Wibowo, juara dua South Sumatera ITU Triathlon Premium Asian Cup di Palembang, Minggu (31/3), sadar betul manfaat kesehatan."Waktu divonis dokter sakit demam berdarah, saya merasa tidak sakit, Cuma panas sehari. 

Keluarga yang memaksa agar saya dirawat karena trombosit sempat sampai di bawah 14 ribu.Dari pengalaman itu, saya tidak mau main ‐ main dengan kesehatan tubuh," ujarnya.
Sudah menerjuni dunia renang sejak umur 9 tahun, Andi (30) terbiasa dengan pola latihan yang ketat dan spartan, dari Senin sampai Sabtu. Paling tidak tiga bulan sebelum turun bertanding ia harus mempersiapkan fisiknya. 

Untuk menunjang kebugaran tubuh, sudah lama ia tidak mengonsumsi gorengan dan soda. Ia hanya mengonsumsi makanan sehat dan memperbanyak sayur.
Tak cukup itu, ia masih menambah asupan multivitamin.

"Saya masih minum suplemen multivitamin dan Shake dari Herbalife," katanya.
Sumber: http://sehatnews.com/news/21009-andi-wibowo-hanya-konsumsi-makanan-sehat.html

Mari Kita berikan selamat kepada Andi atas prestasinya!
POWERED BY HERBALIFE!

Untuk konsultasi program & pemesanan produk turun berat badan. Hubungi Kurniawan, Independent Distributor Herbalife, Lokasi di Balikpapan. BB: 225A3037, Simpati: 081254696579, XL: 087877988660

Tidak ada komentar:

Posting Komentar