Laman

Terinspirasi Artis K-POP, Woro Turunkan Berat Badan 26 Kg


Tak bisa dipungkiri bahwa artis-artis asal Korea memiliki tubuh proporsional yang kadang membuat orang lain iri. Kesukaannya melihat MV K-POP membuat Woro Indraswari berhasil menurunkan 26 kg.

Proses diet ini dilatarbelakangi oleh kegemarannya melihat MV K-POP dan kesukaannya melihat serta membaca artikel tentang perjuangan para artis Korea atau saat artis ini menjalani karantina di agensi masing-masing.

Para artis Korea ini diketahui memiliki kedisiplinan yang tinggi serta niat yang kuat. Hal inilah yang menjadi inspirasi Woro saat ingin mengikuti jejak kesuksesan para artis Korea dalam menurunkan berat badan.

Woro pun mulai melakukan diet dengan cara mengurangi porsi makan seperti nasi dan juga cemilan. Untuk mencapai kesuksesannya, ia tunjang dengan rutinitas bersepeda setiap Sabtu-Minggu selama 1,5 jam dan rutin minum teh hijau.

Woro percaya dengan selalu diikuti oleh adanya niat dan tekad yang kuat untuk mengubah sesuatu yang tidak mungkin dan sukar, bisa menjadi sesuatu yang memberikan hasil maksimal.

Setelah menjalani proses diet selama 6 bulan, Woro yang sebelumnya memiliki berat badan 90 kg berhasil mengurangi sebanyak 26 kg. Kini dengan tinggi badan 160 cm, Woro memiliki bobot tubuh 64 kg.

Meski sudah berhasil menurunkan berat badan sebanyak 26 kg, Woro tak lantas langsung menghentikan program dietnya ini karena ia menganggap perjuangannya belumlah selesai.

Hal ini karena Woro berniat memiliki berat badan seperti para artis Korea idolanya yaitu sekitar 45-50 kg. Karena itu Woro masih akan dan selalu berjuang untuk bisa mencapai golnya tersebut.


Untuk konsultasi program & pemesanan produk turun berat badan. Hubungi Kurniawan, Independent Distributor Herbalife, Lokasi di Balikpapan. BB: 225A3037, Simpati: 081254696579, XL: 087877988660

Tidak ada komentar:

Posting Komentar